Minggu, 16 Oktober 2011

Tipstrick-sihir

SIHIR 1: Cara menggunakan sihir Mentor
    * Harus mendekati peasant (Lvl 3-8) sampai bersebelahan dengannya
    * Setelah itu cast sihir mentor (Atau sihir Sage jika di dalam kota)
    * Setelah itu bergeraklah dari tempat kita mengcast sihir tersebut (Atau tekan Ctrl-R)
    * Kembali ke spot/tempat kita tadi dan isi nama dari peasant tersebut. Hal ini akan
       memberikan popup box pada peasant tersebut dan memberi pilihan kamu sebagai
       mentornya

    * Setelah peasant tersebut mencapai level 15, mentor tersebut harus mengcast sihir
       mentor kembali (ini akan menambah 1 karma penuh)

SIHIR 2: Cara menggunakan sihir Approach dan sihir Summon

  • Harus berada dalam 1 group
  • Harus 1 kota kelahiran (Buya atau Kugnae)
  • Kamu dan targetmu tidak berada di dalam ruangan atau di goa (kecuali di tempat-tempat tertentu)

SIHIR 3: Cara menggunakan sihir Propose (Tunangan)

  • Untuk mendapatkan sihir ini, pergilah ke biara di Kugnae ataupun di Buya
  • Beli Cincin Tunangan
  • Pergunakan sihir ini diluar ruangan
  • Setelah itu cast sihir propose
  • Setelah itu bergeraklah dari tempat kita mengcast sihir tersebut (Atau tekan Ctrl-R)
  • Kembali ke spot/tempat kita tadi dan isi nama dari pasangan kita tersebut. Hal ini akan
    memberikan popup box pada pasangan kita dan memberi pilihan apakah menerima kamu sebagai tunangannya

SIHIR 4: Sihir Invincibility (Mage-Shaman)

     Sihir ini akan membuatmu menjadi kebal terhadap serangan selama beberapa detik (berkisar 5 detik).

SIHIR 5: Sihir Jujak Evocation  (Mage-Jujak)
(
Terimakasih kepada JillLara untuk infonya =P)

     Sihir ini akan mengembalikan MP dan/atau HP sampai penuh. Prioritas pertama sihir ini adalah mengisi MP terlebih dahulu, apabila MP sudah penuh dan kekuatan sihir ini masih ada, maka sihir ini berikutnya akan mengisi HP. Tip bagi pengguna sihir ini adalah, invoke MP sampai penuh, setelah itu pergunakan Jujak Evocation, maka HP character akan penuh 8)

SIHIR 6: Sihir
Viper's Visage  (Mage)
     Sihir ini akan merubah diri kita menjadi ular kecil. Ular-ular yang sejenis tidak akan menyerang kita bila menggunakan sihir ini. Contoh di ruang pertama mistik ular

SIHIR 7: Sihir
Ice Bombardment  (Mage)
     Sihir ini merupakan sihir serangan jarak jauh. Lebih dahsyat dibandingkan sihir Calamity of Chung ryong dan efek serangan yang menyebar (apabila ada musuh berkelempok yang saling berdekatan, maka ada beberapa musuh yang juga akan terkena sihir ini). Kelemahannya adalah kadang-kadang sihir ini gagal

SIHIR 8: Cara menggunakan sihir Explore Land

  • Gunakan sihir Explore Land
  • Jalan ke spot yang berbeda, setelah itu kembali ke spot tempat kita menggunakan sihir Explore Land tersebut (Atau tekan Ctrl-R)
  • Setelah itu akan muncul pilihan tempat-tempat yang dapat kita singgahi
  • Sebagai informasi, sihir Explore Land ini didapat dari Misi Kemampuan Menjelajah (Lihat di Info Misi) dan mempunyai kegunaan untuk bepergian ke tempat-tempat tertentu secara cepat

SIHIR 9: Summon Dancer (Warrior) (
Terimakasih kepada Redaksi Buletin, Milleniumman dan Ryusen untuk infonya =P)

  • Memanggil seorang Penari Angin yang akan membantu kita untuk melawan musuh
  • Delay : 90 detik
  • Effect Sihir : 65 detik
  • HP Penari : 65K
  • Damage vita : +25K (GB -50 arena)/hit
  • MP yang digunakan : 0

SIHIR 10: Berserker's Arrow (Warrior) (
Terimakasih kepada Redaksi Buletin, Milleniumman dan Ryusen untuk infonya =P)

  • Mempunyai 2 bagian, yaitu membuat Busur Berserker dan Panah Berserker
  • Busur Berserker : 1 buah Pedang Baja, 2 buah Tombak Kekuatan dan 1 Kompas Kayu
  • Panah Berserker : 1 buah Pemukul Goblin (13 Panah Berserker dalam  1 Slot Inventory)
  • Delay : 0 detik
  • Damage vita : 26K (GB -50 arena)/hit
  • MP yang di pakai : 0

SIHIR 11: Gather Spirit (Mage-Jujak) (
Terimakasih kepada JillLara untuk infonya =P)

     Sihir ini digunakan untuk menaikkan karma character. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Persiapkan Batu Amber berkisar 10 buah (lebih banyak lebih baik dan usahakan kelipatan 10)
  • Persiapkan Batu selain Batu Amber dan belum diasah (seperti Amber Merah, Amber gelap, dsb) dengan jumlah 10 buah
  • Keluarkan sihir Gather Spirit
  • Jatuhkan Batu selain Batu Amber, maka Batu Amber yang kita bawa akan hilang seiring dengan kita menjatuhkan Batu tersebut
  • Maka akan ada lingkaran disekitar character kita
  • Apabila pada saat kita menjatuhkan Batu tersebut, kita mendapat tulisan yang "Suatu Sukma telah merasukimu dengan kekuatan karma!", maka karma character kita telah naik. Tunggu beberapa saat sampai mantera sihir usai dan ulangi langkah-langkah tersebut diatas, untuk mendapatkan karma yang tinggi 8P.
    Sihir ini juga dapat berperan sebagai invisible barrier, dimana disaat mantera sihir ini aktif, semua musuh tidak dapat mendekati character kita, akan tetapi character kita pun tidak dapat berjalan




    IlhamCracker ™                                                                                                                                                 ©copyright 2010


 ( Kembali ke Halaman Utama )

http://nexia.our.web.id/nexsihiind.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sarannya ...